Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peringati Maulid, Husler Imbau Jamaah Makmurkan Masjid

Peringati Maulid, Husler Imbau Jamaah Makmurkan Masjid
Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler menghadiri Peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di Desa Lampenai Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur yang terpusat di Masjid Besar Ruhama, Senin (02/12/2019).
Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu di isi dengan tausiyah Ustadz Mustakim S. Ag. Selain Bupati terlihat hadir juga, Anggota DPRD Luwu Timur, Alpian Alwi, Kadis Satpol PP dan Damkar, Indra Fawzy, Camat Wotu, Irawan Ali, Kepala Desa Lampenai beserta Perangkat desanya, Ketua PHBI Wotu, Mahfud,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Warga desa setempat.
Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW, diselenggarakan Pengurus Hari Besar Islami (PHBI) Kec Wotu yang mengangkat Tema: Dengan Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Serta Akhlak Mulia Dan Berbudi Pekerti Luhur".

Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler sangat mengapresiasi acara Maulid Nabi Muhammad SAW, serta memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT. Sehingga ia bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam acara peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1441 H ini.
Melalui peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad mari kita meneladani sifat Nabi Muhammad SAW agar kelak mendapatkan sapa’atnya di akhir jaman. Marilah kita memakmurkan Masjid karena sebaik baiknya sholat adalah melaksanakan sholat dimasjid,” ujar Husler
Mari kita menjaga Kekompakan dan Persaudaraan antar ummat beragama khususnya ummat Islam,” Ungkapnya.
Terkait program pembangunan, Husler mengatakan, Pemerintah daerah tetap fokus menuntaskan program program dan melanjutkan yang belum tuntas,"tutupnya. (is/hms)

Post a Comment for "Peringati Maulid, Husler Imbau Jamaah Makmurkan Masjid"