Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

P4TK Boe Malang Buka Pendaftaran Pelatihan Daring Bagi Guru Kejuruan Angkatan II, Cek Jadwal dan Prosedur Pendaftaran

Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Bidang Otomotif dan Elektonika (BOE) Malang dalam waktu dekat akan kembali mengadakan pendidikan dan pelatihan dalam jaringan bagi guru kejuruan yang menjadi wilayah binaannya. P4TK Boe Malang atau yang biasa dikenal dengan nama VEDC Malang merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan bagi Guru kejuruan dan Tenaga Kependidikan dibawah naungan Kementerian Pendidikan Republik Indonesia.
 
P4TK Boe Malang
Diklat daring yang akan diadakan oleh P4TK Boe Malang menggunakan pola 40 jam dan dilaksanakan secara Full online/daring dengan kombinasi pembelajaran Live session melalui video conference dengan menggunakan Learning Management System (LMS).

Jadwal Pendaftaran

Pendaftaran diklat Guru Kejuruan angkatan II dibuka mulai tanggal 22 Mei s.d 21 Juni 2020

Prosedur Pendaftaran

1. Membuka laman: http://alfat.vedcmalang.or.id
2. Calon Peserta melakukan pendaftaran dengan memilih menu login
3. Login menggunakan user dan pasword Nomor Induk Kependudukan (NIK)
4. Calon Peserta Melakukan edit pasword
5. Lihat di menu diklat dibagian list diklat
6. Calon peserta melakukan cek profil
7. Untuk yang tidak bisa login, maka bisa membuka menu registrasi

Sebagai tambahan informasi, untuk masing-masing kelas akan dibuka dengan jumlah peserta maksimal 20 orang/kelas, di fasilitasi oleh 1 orang pengampu, 1 orang admin LMS, serta 1 orang panitia.

Peserta akan dinilai oleh pengampu, apabila lulus akan mendapat sertifikat yang diterbitkan secara online, selanjutnya dapat diunduh dan dicetak oleh masing-masing peserta.

Demikian informasi Diklat Daring Guru Kejuruan pada P4TK Boe Malang, untuk info lengkap silahkan kunjungi laman http://alfat.vedcmalang.or.id/









Post a Comment for "P4TK Boe Malang Buka Pendaftaran Pelatihan Daring Bagi Guru Kejuruan Angkatan II, Cek Jadwal dan Prosedur Pendaftaran"