Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Undangan Webinar dari CEO Accestrade Indonesia, Gratis!

Hai sobat Blogger, salah satu cara mendapatkan uang di internet adalah menjadi Publisher. Nah salah satu perusahaan periklanan yang menawarkan bagi sobat blogger menjadi publisher adalah Accestrade. Accestrade ini cara kerjanya agak mirip dengan google adsense. Bagi sebagian besar Blogger, Google adsense merupakan platform utama mencari pundi-pundi uang di internet.

Namun menjadi publisher di google adsense tidaklah mudah. Kebijakan Google Adsense yang kian ketat membuat sebagian blogger mulai mencari alternatif lain bagaimana menghasilkan pundi-pundi uang di internet. Salah satu Platform yang menawarkan bagi blogger untuk menjadi publisher adalah Accestrade.

Apa itu Accestrade?

Nah sobat Blogger, Accestrade adalah sebuah platform affiliasi yang telah berdiri sejak tahun 1999 di Jepang. Hingga saat ini Accestrade sudah berkembang di negara-negara lain di Asia tenggara seperti thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam dan termasuk negara kita, Indonesia.

Bagi sobat Blogger yang telah melakukan registrasi di Accestrade dan masih bingung langkah selanjutnya mau bagaimana atau member yang sudah lama tapi belum menghasilkan dari Affiliate Marketing, jangan lupa yah Webinar gratis dari Ceo Accestrade, Mas Prayudho Rahardjo.

Yuk sobat Blogger, Ikut Webinar Gratis dari Accestrade…
 
Undangan Webinar Gratis Accestrade
Tema : Cara Meningkatkan Performa Affiliate Marketing
Hari/Tgl : Kamis/ 30 April 2020
Jam : 15.00 WIB
Tempat : Zoom Online Conference
Pembicara: Prayudho Rahardjo, CEO Accestrade Indonesia

Bagi Sobat Blogger member AcceStrade yang ingin ikutan Webinar ini, bisa mendaftar melalui tautan dibawah ini
Atau lewat undangan yang telah dikirimkan ke email masing-masing member/publisher

Bagi sobat Blogger yang belum menjadi member atau publisher dan penasaran ingin bergabung dengan Accestrade bisa mendaftar pada tautan dibawah ini
Ayo tunggu apa lagi, silahkan mendaftar karena semua ini GRATIS…….


Post a Comment for "Undangan Webinar dari CEO Accestrade Indonesia, Gratis! "