Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SEA Games 2019: Indonesia VS Vietnam, Perebutan Posisi Puncak Grup B


Indonesia VS Vietnam: Perebutan Posisi Puncak  Grup B
Minggu, 1 Januari 2019, Pukul 19.00 Wib di MNC Grup dan TVRI

Laga Indonesia Vs Vietnam pada lanjutan SEA Games Pilhipina cabang olahraga sepakbola akan menjadi menarik karena kedua tim akan memperebutkan posisi puncak klasemen Grup B. Kedua tim telah bertanding sebanyak 2 kali dan sama-sama memenangkan laga tersebut. Indonesia pada pertandingan pertama diluar dugaan mampu menumbangkan juara SEA Games sebelumnya, Thailand dengan skor 2-0. Pada pertandingan lanjutan kala menghadapi Singapura, Tim Besutan Indra Syafri juga menang dengan skor 2-0.

Egy Maulana Fikri (Doc. Bola.com)
Sementara Vietnam, pada pertandingan perdana menghadapi Brunei Darussalam menang 6-0. Dipertandingan kedua menghadapi Laos juga menang dengan skor cukup meyakinkan, 4-1.

Klasemen Sementara Grup B Cabang Olahraga Sepakbola, SEA Games 2019

Saat ini posisi puncak masih ditempati Vietnam dengan poin 6 dari 2 laga, unggul selisih gol dari Indonesia yang menepati posisi 2 yang juga mengoleksi 6 poin. Sementara Thailand melesat ke posisi ke 3 usai mengalahkan Brunei Darussalam dengan Skor 7-0.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-22, Indra Syafri optimis anak asuhnya mampu mengalahkan Vietnam pada laga ini. Pelatih berdarah Minang ini meminta masyarakat untuk mendoakan Timnas
“Masyarakat, doakan kami. Percayakan kami. Percayakan kepada anak-anak Timnas Indonesia U-22, dukung kami dengan doa” Ujar Indra Syafri seperti dilansir Liputan6.com.


Post a Comment for "SEA Games 2019: Indonesia VS Vietnam, Perebutan Posisi Puncak Grup B"