Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kursus Bahasa Inggris Online, Saatnya Pilih Squline

Squline merupakan situs online yang menyediakan layanan kursus bahasa Inggris secara online untuk semua kalangan. Dari mulai pelajar, pekerja, hingga pebisnis yang tidak memiliki cukup waktu untuk datang ke tempat kurus bahasa Inggris, semuanya dapat memanfaatkan fasilitas kurus bahasa Inggris yang disediakan oleh situs Squline.

Dengan memanfaatkan Squline, Anda dapat melakukan kursus Bahasa Inggris di rumah, di kantor, di mobil, di taman, di cafe, dan di tempat – tempat lainnya yang Anda sukai.

Tidak hanya itu, di Squline, Anda juga dapat mempelajari bahasa Inggris dengan lebih mudah. Kenapa lebih mudah? Hal ini dikarenakan, Squiline memiliki banyak metode pembelajaran bahasa yang sangat menarik, unik, dan pastinya mudah untuk dicerna.

Secara umum, di Squline Anda akan dihadapkan dengan metode pembelajaran yang memanfaatkan fasilitas video call dan juga kelas virtual, sehingga suasana belajar akan menjadi jauh lebih berwarna dan juga lebih interaktif.

Jika dibandingkan dengan kursus bahasa Inggris online yang lainnya, Squline memiliki beberapa kelebihan berikut ini:
  • Staf atau pun tenaga pengajar yang profesional
  • Sistem belajar via percakapan online 1 by 1 yang sangat menarik
  • Keberadaan tenaga pengajar native speaker
  • Anda dapat memilih mentor atau pun pengajar sendiri
  • Metode belajar yang sangat efektif dan relevan dengan kehidupan sehari – hari
  • Kemudahan pengaturan jadwal belajar yang dapat Anda sesuaikan dengan waktu luang Anda
  • Reminder jadwal kelas
  • Sistem laporan hasil belajar yang sangat lengkap
  • Tim support yang siap membantu aktivitas belajar Anda
  • Biaya kursus yang sangat terjangkau
Bagaimana? Anda tertarik? Jika ya, segera daftarkan diri Anda di Squline dengan mengikuti empat tahapan pendaftaran berikut ini:

1. Registrasi
Agar tim pengajar bisa mengetahui sampai mana kemampuan bahasa Inggris yang Anda miliki saat ini, ceritakan seluruh kemampuan bahasa Inggris Anda di form registrasi yang ada di halaman web Squline.

2. Free Trial Class
Setelah proses pengisian form registrasi selesai dilaksanakan, selanjutnya Anda harus mengambil placement test sebagai sarana penentuan kelas Anda.

3. Pembayaran
Untuk mempermudah proses pembayaran, Squline menyediakan beberapa alternatif pembayaran, seperti : transfer bank, kartu kredit, dan juga paypal.

4. Mulai Belajar
Setelah tiga langkah pendaftaran telah selesai dilaksanakan, Anda dapat langsung mulai belajar bahasa Inggris di jadwal yang telah Anda tentukan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda di Squline dan mulai belajar bahasa Inggris sendiri di mana saja hari ini juga!

Post a Comment for "Kursus Bahasa Inggris Online, Saatnya Pilih Squline"